Kamu kok ganteng banget sih, Nak? :)))..

Cuma mau post beberapa fotonya Hikam, keponakannya pacar yang baru berusia 2 bulan..

Hikam ini anaknya maniiis sekali,  ga rewel, kalem, terus udah bisa senyum2 sama orang.. Adorable lah pokoknya.. Not to mention that he is also a one handsome baby :))..

Image

Usia beberapa hari

Foto atas waktu dia baru berusia beberapa hari.. Menangis kencang sekali saat dimandikan.. And by loud I mean LOUD😀..

Image

Usia dua bulan

Udah bisa senyum2 kalau melihat orang lain.. Manis yah senyumnya🙂..

Image

Sama Tante Celly🙂

Anak ini maniiissss banget.. Dia ga rewel waktu saya dekati dan saya gendong.. Padahal biasanya saya itu bagai kid’s repellent.. Anak kecil, ga diapa2in tau2 bisa takut dan nangis waktu melihat saya😀.. Padahal saya baru bertemu Hikam 2 kali loh, tapi dia bisa langsung lengket.. Selama saya gendong2, dia anteng banget dan sesekali memainkan kerudung saya..

Image

Sama Om Furqaan🙂

Kata Mama dan Decke, adik bungsu saya, Hikam ini mukanya mirip Furqaan..Hihihi..

Semoga kamu tumbuh jadi anak yang soleh ya, Nak.. Berguna dan bermanfaat untuk agama, negara, keluarga, dan orang tua.. Tante doakan agar kamu jd keponakan yang selalu sayang sama Om2 dan Tantenya🙂.. Dan semoga kamu juga tidak terlalu cepat dewasa.. Nikmati masa kecil kamu ya, Hikam.. We love you :*..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s