I went out and got myself an Android phone :)))

Yes, you got it right.. I finally decided to get myself an Android phone.. After an eight month disappointment in using a Blackberry phone, I decided to throw it away and replace it with a much more reliable phone, Android.. Hahaha..

Jadi ceritanya si BB saya, yang adalah warisan dari si pacar, semakin lama semakin membuat emosi jiwa saja.. Label smartphone kayaknya jauh panggang dari api deh buat si BB.. Sedikit2 lemot, sedikit2 jam pasir, sedikit2 hard restart, iiiihhh siapa yang ga bete coba make handphone model begini.. Jadi ya udahlah ya, saya memantapkan diri saja membeli HP baru.. Keburu si BB jadi bangke, kalo istilahnya adek saya yang paling kecil😀..

Sempet maju-mundur sih rencana beli HPnya.. Yang sayang uangnya lah, yang bingung mau beli HP apa lah, macem2 deh.. Tapi sutralah nek, kalo ga dimantapkan hati ini, kapan lagi.. Hihihi.. Sebelumnya browsing2 dulu kira2 bagusnya beli HP apa.. Masih bimbang antara Windows Phone atau Android, tapi pacar menyarankan beli Android dulu.. Padahal sih hati ini ngebet juga kepengen beli Nokia Lumia.. Hihihi.. Tapi sayang juga ah uangnya.. Saya memang hanya menganggarkan 2 juta untuk membeli HP baru soalnya..

Setelah berhari2 semedi, akhirnya mantap lah membeli Lenovo LePhone S880.. Kalau di Indonesia sih lebih ngetop disebut Lenovo S8880 aja.. Harganya 1.999.000 (kurang seribu perak dari dua juta), dan spesifikasinya sudah sesuai yang saya mau.. Android versi baru (ICS.. mudah2an bisa di-upgrade ke Jelly Bean), layar besar (5 inci.. soalnya saya ingin memanfaatkan HP ini untuk membaca ebook), fitur yang oke.. Plus, saya sudah punya pengalaman menggunakan produk Lenovo sebelumnya.. Ya si Grover, netbook saya yang masih awet dipakai sampai saat ini.. Cus lah, hari Sabtu kemarin beli di Oke Shop Margo City, Depok.. Terus sukses bikin si pacar ngiler ingin beli HP baru juga.. Hihihi..

HP barunya belum difoto.. Nanti deh saya pajang penampakannya.. Saya berharap sepenuh hati HP ini berjodoh dengan saya.. Ga bikin makan hati, bisa menghibur, dan membantu membukakan jalan rezeki saya (dengan membantu saya dalam pekerjaan, tentunya)🙂..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s