New (Side) Jobs

Alhamdulillah rasanya tidak bisa berhenti saya ucapkan untuk segala berkah yang Allah berikan kepada saya sepanjang tahun 2012 ini. Setelah semua drama kisah sedih yang terjadi di dalam keluarga saya, memasuki penghujung tahun ini akhirnya saya bisa merasakan bahagia (lagi), dan saya meyakini campur tangan Allah ada di baliknya..

Saya menutup tahun 2012 ini dengan 3 pekerjaan baru.. Bukan, bukan berniat ingin pindah kantor, tapi yang saya maksud dengan pekerjaan baru adalah tiga pekerjaan sampingan/part-time/freelance.. Hehehe.. Sepanjang 2 bulan terakhir ini memang saya rajin beneeeer mencari2 info pekerjaan sampingan di situs2 semacam Kaskus gitu.. Pekerjaannya apa? Ya menulis artikel, atau bahasa kerennya content writer.. Pekerjaan ini sepenuhnya dikomunikasikan via email antara saya dengan si klien, jadi saya tidak perlu repot2 datang ke kantor klien..

Setelah 2 bulan menanti tanpa kabar baik, akhirnya pada akhirnya bulan ini saya mendapat kabar baik dari 3 klien yang menawarkan pekerjaan sampingan sebagai penulis artikel lepas.. Satu proyek untuk produk, satu proyek untuk (2) buku, dan satu proyek untuk situs web.. Honornya pun lumayan banget buat nambah2 tabungan nikah.. Hihihi.. Pacar sempat khawatir saya bakal kurang istirahat atau sakit karena kebanyakan ambil kerjaan sampingan.. Saya juga sempat memiliki kekhawatiran yang sama sih, tapi saya yakin aja kalau Allah akan menjaga saya.. Bismillah..

Jadi, saya siap menyambut tahun 2013 dengan kesibukan dan pekerjaan baru.. Bismillah, semoga menjadi berkah🙂..

Leave a Reply

