Tumbler Baru

Minggu lalu jalan2 ke Kuningan City sama cewek2 kantor, trus mampir ke gerainya Lock&Lock, dan akhirnya membeli tumbler ini buat si pacar..

Sebenernya sih udah naksir sama si tumbler ini sejak ada bazar Lock&Lock di lobi gedung kantor saya.. Kebetulan Lock&Lock ini lokasi kantornya satu gedung dengan kantor saya.. Waktu itu lumayan tuh diskonnya.. Tumbler yg hargan aslinya Rp 70.000 ini didiskon jadi cuma Rp 50.000.. Cuma waktu itu akhirnya gagal beli karena pas saya mampir ke bazar itu pas udah mau pulang kantor, trus lagi ga bawa uang dan malas pula ke ATM.. Besoknya pas mau beli, eh udah abis aja dong si tumbler ini.. Hiks, patah hati :(…

Tapi dasar emang jodoh, pas kemarin ke KunCit, ngeliat lagi si tumbler ini, dan stoknya masih banyak.. Hehehe langsung beliin satu deh buat si pacar.. Kenapa beliinnya buat si pacar? Soalnya saya tau dia orangnya suka duduk2 sambil ngopi2, jadi saya beliin lah tumbler ini buat teman dia ngopi2.. Hehehe.. Si tumbler ini terbuat dari porselen, jadi memang agak risky sih kalo dibawa kemana2.. Lebih cocok disimpan di kantor.. Tapi kan pacar saya kerjanya pindah2, ga ada kantornya.. Takut juga sih si tumbler ini pecah karena dibawa2 naik motor.. Waktu di KunCit kemarin padahal sempet mampir ke Ace Hardware dan ngeliat tumbler lain yang kayaknya lebih aman untuk dibawa2 dalam perjalanan, plus harganya lebih murah pula dari si tumbler Lock&Lock ini.. Cuman dasar udah kadung cinta, tetep aja akhirnya belinya si Lock&Lock ini..Hihihi..

Leave a Reply

