Sepatu Baru..

Setelah sekitar 8 bulan ga belanja sepatu, tiba-tiba saya dikejutkan dengan hadiah dari pacar yang datangnya mendadak juga ke rumah.. Iyess, sepasang sepatu baru.. Padahal saya ga minta dibeliin lho.. Cuma memang sih semingguan kemarin sibuk mantengin situs belanja online yg lg ngehits banget itu..

Banyak flat shoes yang lucu-lucu modelnya di sana.. Trus saya bilang deh ke pacar kalo nanti mau beli sepatu di sana setelah gajian.. Eh ternyata si pacar ga bilang2 trus beliin saya sepasang sepatu di sana.. Wow, it’s been a mood booster for me.. Langsung ga sabar pengen pake sepatu baru ke kantor di hari Senin nanti.. Hihihi…

Anyway, pengalaman berbelanja di zalora kemarin agak sedikit kurang menyenangan karena kesalahan pada sistemnya zalora.. Jadi ceritanya situs ini kan memberikan pilihan untuk transfer pembayaran atau bayar di tempat (COD).. Si pacar tadinya salah memasukkan pilihan pembayaran jadi COD.. Setelah itu dia merevisi pilihan pembayaran jadi transfer bank, trus ditransferlah pembayaran sepatu itu.. Beres urusan, tinggal nunggu sepatu dikirim ke rumah saya dong..

Tapi ternyata ada kesalahan di surat jalan si kurir.. Di sana ditulis kalau metode pembayaran adalah COD.. Otomatis saat mengantar barang si kurir menagih pembayaran ke orang rumah dong.. Haduh, sempat ribet deh, soalnya mama saya (yang menerima barang kiriman) lagi ga pegang uang.. Untungnya ada adik saya yang nalangin dulu pembayaran sepatunya.. Si mama sempat kesel, soalnya dipikirnya saya gimana sih, belanja ga bilang2, ga nitipin uang pula buat bayar.. Hihihi..

Akhirnya jadi sedikit ribet deh mesti komplain dulu ke zalora, trus masukkin klaim, dan minta uangnya dikembalikan.. Tadinya sih niatnya uang pembayaran akan dikembalikan ke rekening, tapi pacar minta uangnya langsung diantar balik ke rumah saya.. Hehehe..

Terlepas dari keribetan itu tadi, tetap senang deh melihat sepatu baru saya ini.. Ga berhenti senyum lah pokoknya melihat sepatu ini🙂..

Fallin’ in love with them..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s