A Late Greeting..A Late Blogpost

Halloooooo.. Akhirnya menulis sesuatu yang sudah berhari-hari ingin ditulis tapi tertunda terus karena saya yang terlalu malas mengetik.. Hehehe.. Mau nulis apa sih? Ya ga lain ga bukan, 6th anniversary-nya saya dan si Gntong dong.. Hehehe..

Alhamdulillah, 29 Agustus kemarin kita udah tepat 6 tahun jalan bareng.. Wah udah ga keitung deh pengalaman apa aja yang udah dilewatin bareng-bareng.. Mudah-mudahan ke depannya makin awet (mumi kaleee awet), jarang berantem atau ribut-ribut, makin banyak pengalaman yang bisa dibagi sama-sama.. Hehehe..

Jadi nih, tanggal 29 kemarin si pacar lagi di Pekalongan, alhasil perayaannya ditunda dong ya sampai dia pulang.. Dia pulang ke Jakarta tanggal 29 pagi, nyampenya sorenya.. Terus besoknya jemput saya pulang dari kantor, trus malamnya kita makan deh di Andakar (Aneka Daging Bakar) Cilandak.. Tempatnya enak, makannya enak, suasana hati enak, enak semua lah pokoknya🙂.. Ini foto-fotonya:

Ga ada mesra-mesranya -_-“

Lamb shank pesanan Gntong

Kalo ini tenderloin steak-nya aku

Trus, karena hari Sabtunya si Gntong ke rumah, perayaan slash makan-makannya dilanjutin lagi doooong.. Hihihi.. Pokoknya mah menggemukkan badan ini judulnya.. Makan sianglah kami di D’Mall.. Clingak-clinguk dulu liat-liat restoran, trus melihat satu resto baru yang menu utamanya kebab, namanya Sunshine Kebab.. Iseng-iseng nyoba, dan ternyata enaaaaak🙂.. Happy tummy happy me🙂..

Kebabnya enaaak

Kalap

Perut kenyang, hati senang.. Hihihi..

Setelah dari Sunshine Kebab, kok ya ngiler ngeliat Warung Tekko (yang kebetulan lokasinya bersebelahan dengan si resto kebab).. Ya sudah deh, belok terus pesan konro buat berdua (maksudnya seporsi berdua supaya ga terlalu kekenyangan.. Hehehe..

Konro saus madu.. Nyaaamm..

Senaaaaaaaannnnggg..

Selamat tanggal 29 Agustus yang ke-6 ya, Gntong.. Semoga makin sayang sama aku, makin sabar, makin pengertian.. Hehehe..

Love you so :*

One thought on “A Late Greeting..A Late Blogpost

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s