Target Baca Buku

Hari ini udah resmi libur kantor dalam rangka Idul Fitri. Sayangnya kantor saya hanya memberi libur seminggu (eh ga sampe seminggu deng..6 hari). Jadi libur mulai tanggal 17 Agustus, masuk lagi tanggal 23 Agustus. Hiks, padahal setau saya kantor-kantor lain masuk tanggal 27 Agustus. Tapi ya sudahlah ga apa-apa.. Yang penting masih dapet libur. Kan banyak pekerja lain yang karena pekerjaannya mengharuskan jadi ga bisa libur di hari raya.. Masih bisa bersyukur, Alhamdulillah..

Jadi, rencananya mau ngapain nih saya di libur kali ini? Rencananya sih ingin memanfaatkan waktu libur ini untuk membaca buku-buku yang sudah lama saya beli tapi belum sempat saya baca dan cuma numpuk jadi penghuni lemari buku.. Hehehe.. Kemarin tuh ceritanya saya sendirian di rumah.. Mama, Papa, dan adik saya semuanya pergi belanja.. Saya ga ikut soalnya lagi sakit perut karena mens, jadinya memilih untuk di rumah aja.. Karena bengong ga ada kerjaan, saya pun beres-beres lemari buku, menata ulang buku-buku, dan akhirnya menyadari kalau masih banyaaaaaak banget buku yang saya beli belum saya baca..

Ini sih judulnya I’ve been abusing my bookshelves.. Hehehehe.. Padahal saya orangnya picky banget lho kalo soal belanja buku.. Saya pasti cuma beli buku-buku yang saya suka banget dan pasti akan cepet saya baca.. Jadi kalau sampai buku menumpuk ga dibaca sih either I didn’t have time to read, or I didn’t make time.. Hihihi.. Maka saya pun membuat target akan menyelesaikan membaca 1 buku dalam sehari.. Kalau liburnya 6 hari berarti selama libur ini harus bisa selesai membaca 6 buku.. Mudah-mudahan bisa, dan ga cari-cari alasan untuk ga memenuhi target.. Hehehehe..

So, how about you? Any special plan to spend your holiday, aside from visiting relatives and enjoying Lebaran foods? Whatever it is, let the festivity begin🙂..

Happy Holiday, Folks!!

Leave a Reply

