I Love to Strive

Saya baru sadar kalau ternyata saya yang segampang menyerah yang saya pikir sebelumnya. Semalam dan kemarin saya sibuk ngoprek internet, mencari tahu cara menyembuhkan beberapa penyakit yang diderita Grover, laptop saya.. (Maklum udah tuwir, penyakitnya udah mulai banyak.. hehe) Padahal sejak beberapa bulan lalu penyakit-penyakit itu bersarang di si Grover, saya malaaaaass sekali cari tahu gimana sih cara mengatasinya.. Apalagi masalah-masalahnya berhubungan dengan komputer kan.. Makin malas lah saya.. Alhasil jadi terima nasib aja kinerja Grover makim menurun dari hari ke hari.. Tapi semalam akhirnya memaksa diri untuk menengok Mbah Google dan mencoba-coba sendiri cara-cara yang saya baca di forum-forum komputer.. Guess what? Berhasil lhoo ternyata.. Dari 3 masalah mengganggu yang dialami oleh grover, semuanya berhasil saya atasi dalam waktu kurang dari 12 jam.. Yeay me!!

Trus pagi ini saya berhasil menemukan link download serial tv favorit saya setelah berhari-hari ini frustrasi gara-gara link di situs tempat saya biasa download mati ga bisa digunakan.. Padahal kalo dipikir-pikir, ngapain juga ya buang-buang waktu nelusurin satu per satu situs-situs yang menyediakan link download serial tv.. Tinggal beli DVD-nya aja apa susahnya sih.. But again, I proved that I’m persistent.. Wkwkwkwk.. Dua kejadian yang terjadi dua hari berturut-turut ini cukum menjadi mood booster di hari saya yang belakangan mendung ini.. Untuk sebagian orang, mungkin ini persoalan kecil, ga penting, atau sepele, but at least I know that I have a quality that not everybody can own🙂..

Senyum dulu ah..

Photo courtesy of http://www.zazzle.com/i_love_to_strive_mousepad-144002058393397654

Leave a Reply

