I Survived :)

Selama ini rasanya saya sudah terlalu banyak khawatir, terlalu sering takut nyoba hal-hal baru.. Termasuk dalam soal makanan.. Kalo untuk makanan-makanan yang menurut saya aneh, mendingan saya ga nyoba deh.. Apalagi saya juga picky banget orangnya.. Ngeliat tampilan makanan yang agak aneh aja saya lebih milih untuk ga nyobain itu makanan.. Hihihi..

Awal tahun ini saya sudah bertekad akan lebih menikmati hidup.. Ingin memapar diri saya sendiri pada hal-hal baru.. Awal Februari ini saya jalan-jalan ke Bandung, pertama kalinya saya jalan-jaan ke luar kota tanpa keluarga.. Hehehe.. And yes, I enjoyed the trip.. Next goal adalah soal makanan.. Kemarin saya ngajak pacar makan sushi.. Sumpah deh, seumur hidup saya yang sudah akan 25 tahun ini saya belum pernah makan sushi.. Buat saya sushi itu makanan yang aneh.. Udah mana saya ga doyan makan ikan, ini ikan mentah pula :p..

Tapi kemarin akhirnya memberanikan diri deh.. Yes, I survived.. I didn’t kill me.. I left the restaurant unscathed.. Hahaha.. Malah udah pengen coba makan makanan-makanan “aneh” lainnya.. Hihihihi.. Sebagai “a food wanderer” , pacar saya mah pasti mendukung.. Malah seneng dia soalnya ada temen makan, soalnya selama ini kan kalo lagi jalan bareng saya dia sering ga bisa makan ini-itu atau coba makanan yang ga biasa karena saya pasti nolak :p..

Soal pengalaman makan sushi kemarin, saya tulis di postingan selanjutnya ah🙂..

Leave a Reply

