Bandung Part 3-Belanja

Hohoho, ga banyak foto yg bisa ditampilkan untuk bagian ini sih, soalnya kami emang ga banyak foto-foto waktu belanja-belanji.. Dan emang ga banyak belanja-belanji juga.. Hehehe..

Yang pertama tuh di Cihampelas, beli kaus untuk adik dan adik sepupu saya.. Kaus yang ada tulisan-tulisan Bandung gitu untuk adik perempuan saya, sama kaus bertuliskan “Mirip Papa Banget” untuk adik sepupu saya yang masih batita, yang memang saya beli karena ingat dia yang bagai pinang dibelah golok sama papinya😀..

Trus sorenya mampir ke Cibaduyut.. Pasti beli alas kaki dong.. Setelah jalan beberapa lama, akhirnya masuk ke sebuah toko, dan jreng, jreng, jreng nemulah sepatu lucu berwarna coklat-ijo.. Pas nyobain, empuk banget rasanya di kaki.. Sudah saya pakai ke kantor beberapa hari lalu, dan hasilnya, GA LECET😉.. Nyesel juga kenapa ga beli lebih banyak lagi.. Di sana harganya murah-murah.. Kapan-kapan deh kalo ke sana lagi🙂..

Si Gntong yang tadinya ga niat beli apa-apa akhirnya beli sepasang sandal untuk mamanya, dan masing-masing sepasang sandal juga untuk keponakan-keponakannya.. Ujung-ujungnya dia pun tergoda juga untuk beli sepasang sandal untuk dirinya sendiri.. Hahaha.. Karena hasutan saya juga sih, yang udah gerah ngeliat sandal yang biasa dia pakai udah tipis dan buluk😀..

Ada cerita lucu soal belanja alas kaki.. Karena saya ke Bandung cuma bawa satu alas kaki, which is a pair of flat shoes, yang sering bikin lecet, Gntong menyarankan untuk beli sandal jepit untuk persiapan jalan-jalan kami di hari kedua di Bandung.. Jadilah waktu di Terminal Ciwidey, kami ke sebuah toko untuk beli sandal jepit.. Lucu juga sandal jepitnya.. Bukan yang macam Swallow gitu, jadi masih keliatan gaya deh kalo dipake jalan-jalan..

Eh tau-tau si Gntong tergoda juga buat beli sepasang sepatu karet.. Saya juga sih yang menghasut.. Tadinya bimbang mau beli sandal jepit juga atau sepatu.. Saya sarankan untuk sekalian beli sepatu.. Soalnya dia kan naik motor, jadi mendingan sekalian beli sepatu karet yang aman dipakai saat hujan daripada pake sandal jepit doang.. Udah gitu, harga sepatu model begini di Bandung jauuuuh lebih murah daripada yang dijual di Jakarta.. Ya udah mumpung deh, akhirnya dia beli.. Pulang ke Jakarta, itu sepatu dia pake terus kemana-mana.. Hehehe..

Pulang dari Ciwidey, turun di Terminal Leuwipanjang, terus belanja keripik-keripik camilan gitu.. Saya beli yang pedes-pedes, Gntong beli keripik tempe sama keripik apa gitu saya lupa.. Oya, namanya belanja, jangan sampe lupa nawar.. Ya, ga usah terlalu tega juga sih nawarnya, tapi paling ga jangan sampe langsung nerima harga yang dikasih si penjual..

Foto-foto belanjaannya menyusul yaa.. Kalo foto keripik sih udah ga mungkin, soalnya keripiknya aja udah masuk perut.. Hehehe.. Sekarang foto yang belanja dulu aja.. Hihihi..

Leave a Reply

