Bandung Part 2: Hotel

This is my favorite part.. Berhubung ingin menginap, tentu masalah akomodasi jadi fokus penting dalam perencanaan liburan kali ini.. Tadinya saya berniat menginap di hotel di daerah Cihampelas, dengan pertimbangan letaknya yang di tengah-tengah dan strategis, jadi akan memudahkan kalo mau jalan-jalan..

Sayangnya waktu itu Hotel Cihampelas lagi ga tersedia kamar yg standard.. Kalo mau nginep di kamar deluxe atau suite sih alamatnya jd overbudget dongs.. Akhirnya Gntong kasih info soal Pop! Hotel yang letaknya di Festival Citylink, Jalan Peta, Bandung.. Ini hotel baru, baru buka pertengahan Desember 2011 kemarin.. Mungkin karena masih baru, tarif kamarnya pun masih tarif promo.. Okelah, akhirnya nginep di sanalah kami.. Kalo ga salah sekitar 500 ribuan deh tarif menginap untuk 2 malam..

Rempong bgt perjalanan dari Cihampelas ke hotel (sampai 3 atau 4 kali ganti angkot).. Udah gitu ternyata orang-orang lebih kenal nama Hotel Harris, yang satu grup dengan hotel ini, daripada nama Pop Hotel.. Mungkin karena masih baru dan letaknya yang ada di bagian belakang komplek Festival Citylink, jadi orang-orang belum terlalu familiar dengan keberadaan hotel ini.. Huah, udah spaneng aja deh saya.. Mana panas pula udara😀..

Tp ga salah deh emang keputusan untuk menginap di hotel ini.. Konsepnya matang sekali, terlihat dari atmosfer hotelnya, warna-warna dekorasinya, sampai ke seragam stafnya🙂.. Kamarnya ga terlalu luas, tapi menyenangkan, dilengkapi pendingin ruangan dan TV.. Tiga hari di sana nontonnya TV berbayar terus deh, cerai dulu sama stasiun TV lokal😀..

Kekurangannya di kamar cuma ga ada keset di depan kamar mandi dan entah kenapa air dari kamar mandi kok sering keluar-keluar ke lantai kamar gitu.. Sama satu lagi kekurangannya, jendelanya jendela mati.. Padahal pengen sesekali buka jendela untuk menghirup udara segar.. Hehehe..

Fasilitas yang diberikan oleh hotel ini adalah koneksi wi-fi (yang sering banget ngadat sih, sejujurnya), komputer dengan akses internet di lobi hotel (dengan koneksi ciamik, menutupi kekurangan wi-finya..hehe), snack bar (yang tidak kami manfaatkan), dan sarapan pagi (ini favorit kami :p)..

Karena sudah dapat informasi kalo Bus MGI jurusan Bandung-Depok lewat di depan hotel (karena tujuannya ke Terminal Leuwipanjang, yang searah dengan hotel), kami memutuskan kalo ke Bandung lagi mau naik MGI aja dan menginap di hotel ini lagi.. Hehehe..

Kesimpulannya, highly recommended sekalilah Pop!Hotel ini.. I give 5 stars out of 5 for its magnificent service and ambience🙂..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s