Tuhan Maha Baik

Tahun ini benar2 tahun luar biasa bagi saya.. Tuhan Maha Baik.. Banyak pelajaran yang saya dapat di tahun ini.. Saya belajar jadi lebih dewasa tahun ini.. Saya tahun ini tentu beda dengan saya yang tahun lalu.. Usia bertambah, pengalaman bertambah, kedewasaan (semoga) juga bertambah..

Hubungan dengan keluarga, orang tua, pacar, dan dengan orang2 “tdk dkt secara personal tapi apa daya harus berhubungan” semua dicoba dan diuji oleh Tuhan.. Memang Tuhan Maha Baik.. Pasti ada pelajaran di balik semua peristiwa.. Tahun ini hubungan dengan orang tua lg sering gonjang-ganjing.. Dengan atasan di kantor apalagi.. Belajar sabar terus saya tahun ini.. Belum lg saya jd gampang sakit.. Tapi alhamdulillah, pacar sekaligus sahabat terbaik saya selalu ada mendampingi🙂..

Tuhan menutup tahun 2011 bagi saya dengan memberi saya pekerjaan baru yang sesuai dengan yang saya mau dan saya butuhkan.. Padahal kadang apa yang kita mau belum tentu sesuai dengan apa yang Tuhan tahu kita butuhkan yaa.. Earlier this month saya blg ke pacar setelah resign mungkin saya ga mau ngoyo cari kerjaan lain dulu.. Nyantai2 aja dulu di rmh, smbl sesekali ke kampus ikutan seminar.. Baru deh tahun dpn gencar lg cari kerjaan baru.. I thought I needed time to recharge myself, to set new purposes.. Eh ternyata malah dikasih kerjaan freelance yang waktunya fleksibel bgt buat saya dan bayarannya alhamdulillah layak untuk disyukuri..

And somehow I got a feeling that my boyfriend will also get a new settled job soon.. Yeah, he needs the one with flexible time also, to make sure he gets the time he needs to focus on his other projects.. Hehehe..

So, counting down to new year by simultaneously saying alhamdulillah and bismillah.. Finger crossed, hoping to more great things to come🙂..

Leave a Reply

