Perawatan Tubuh Bag. 2

Untuk rambut, saya ga neko-neko.. Perawatan rutin saya ya cuma keramas tiap hari.. Ada yang bilang ga bagus sih keramas tiap hari, tapi mau gimana lagi.. Kayaknya kalo mandi ga keramas tuh belum lengkap rasanya.. Hihihi.. Soal sampo, saya termasuk petualang juga nih.. Pernah coba beberapa merek sampe akhirnya pake “Rejoice” rich.. Ga ada keluhan sih selama pake ini.. Dulu waktu rambut rontok parah juga sempet rajin pake tonic “NR”.. Tapi sekarang udah ga lagi..

Salon langganan saya potong rambut tuh “Johnny Andrean Training School” di D’Mall Depok.. Beberapa orang mungkin ga terlalu suka potong rambut di Training School yaa.. Namanya juga yang motong itu murid.. Hehehe.. Tapi selama ini sih saya selalu dapetnya dilayani sama trainernya, bukan traineenya.. Dulu waktu baru pindah ke Depok sempet nyoba-nyoba salon juga, cari yang paling cocok.. Akhirnya pilihan jatuh ke salon ini atas rekomendasi pacar.. Selain itu juga murmer boo :p..

Kalo krimbat juga di salon ini.. Biasanya sebulan sekali.. Tapi udah 2 bulan ini saya ga krimbat.. kalo krimbat selalu pake krim alpukat, soalnya wanginya enak banget menurut saya.. Waktu itu pernah juga coba salon “Cla” yang di Detos.. Krimbat di sana, krimbat coklat.. Wanginya tahan seminggu boo.. Hihihi… Sejak berjilbab 2 bulan lalu, saya belum nyalon lagi.. Mungkin harus pindah salon ke salon khusus perempuan yaa.. Katanya “Moz5” reccommended juga nih.. Kapan-kapan coba ah..

Saya ga pernah perawatan apapun di salon kecuali yang berhubungan sama rambut.. Meni-pedi,refleksi, spa, pijat, facial? Boro-boro deh.. Kalo perawatan muka sih di klinik langganan saya di daerah Depok Lama.. Kalo yang lain-lain,belum pernah nyoba.. Bukan banci salon cyiin :p.. Saya juga ga pernah make-up.. Eh, bukan ga pernah sih, jarang aja.. Paling untuk momen tertentu.. Misalnya wisuda.. “Laris Love Salon” di daerah benhil selalu jadi jagoan keluarga saya untuk masalah dandan buat acara-acara resmi/penting.. Jagoan ceu😉..

Tapi untuk merek-merek produk make-up, saya punyalah beberapa jagoan.. Bedak saya pake bedak tabur, karena ga cocok pake bedak padat.. Jagoannya biasanya “Pigeon” atau “Venus”, karena ga terlalu bikin muka saya berasa gerah dan panas.. Untuk lipstick, well, saya sebenernya bukan pemakai lipstick sih.. Karena dari kecil tuh kebiasaan banget apapun yang nempel di bibir pasti cuma tahan 5 menit karena saya jilatin.. Hihihi, freak..

Untuk lipstick, favorit saya “Oriflame”.. Untuk lipbalm, dulu pake “BodyShop” yang stroberi.. Wanginya enak banget booo.. Sekarang sih pake Orilame yang stroberi juga.. Kalo untuk eye shadow, mascara, dan teman-temannya, cukuplah pake punya mama aja.. Hehehe..

Yah, begitulan cerita (tidak penting) saya tentang perawatan kecantikan saya.. Hihihi.. Cuek banget ya gw jadi cewek.. Mungkin nanti, entah kapan, akan ketemu situasi yang mengharuskan saya berdandan dan jaga penampilan tiap hari.. Tapi sementara belum, nikmati aja deh saya yang sekarang🙂..

Leave a Reply

