Tertawa Melulu :p

Ga bisa berhenti ketawa deh mengingat percakapan antara saya, Gntong, dan Pak Bobby (tukang pijat langganan saya) yang terjadi di tempat praktiknya Pak Bobby..

Sepertinya saya sudah pernah cerita kalau Pak Bobby itu bisa “membaca” karakter orang.. Kualitas yang selalu saya kagumi dan membuat saya iri pada siapapun yang punya kemampuan seperti ini (pacar saya contohnya), karena saya ga pernah bisa membaca karakter orang sedalam itu.. Dan tadi lagi-lagi sambil memijat saya Pak Bobby “membaca” saya.. Dan seperti kemarin-kemarin, detse bilang saya beruntung banget dapat pacar sebaik dan sesabar si Gntong.. Hahaha..

Saya sih ketawa-ketawa aja dengernya.. Si Gntong apalagi, cekikikan deh.. Pak Bobby jg blg, saya kekanak-kanakan (which is so true), keras kepala, tapi periang.. Dan yang bikin saya nyengir paling lebar, Pak Bobby blg saya & si Gntong itu dilahirkan untuk seneng, jd ga usah bikin susah diri sendiri, ga usah mikirin yang perlu dipikirin, ga usah membebani diri sendiri, dan kami tuh ga punya urat miskin, jadi pasti jd orang kaya.. Apalagi punya keturunan darah biru..

Huahahahahaha.. How could he know that?? Bagaimana seseorang bs tahu sih seseorang lainnya itu punya keturunan darah biru?? Is it visible or what?😀 Tapi yang jelas sih yang bagian “bakal jadi orang kaya” tuh wajib dong diaminin.. Haha.. Intinya, an old guy named Pak Bobby has made my day.. Can’t stop smiling🙂..

One thought on “Tertawa Melulu :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s