Rezeki..

Tuhan bekerja dengan cara yang ajaib sekali ya🙂.. Di postingan saya kemarin saya cerita tentang betapa menyebalkannya “minggu kelabu” ini bagi saya, eh tiba-tiba kemarin dapat banyak rezeki.. Hehehe..

Baru saja kemarin siang menghitung-itung bujet untuk belanja kemeja lengan panjang untuk kerja, (soalnya kan sekarang saya pakai jilbab, otomatis butuh banyak baju baru berlengan panjang dong), eh tiba-tiba sorenya mama bongkar-bongkar lemarinya dan memberi saya banyak kemeja lengan panjang yang bisa saya pakai ke kantor.. Malah pagi sebelumnya mama memberi saya banyak bros lucu untuk jilbab.. Wah,baik amat si mama.. Hehehe..

Rezeki saya hari itu ga berhenti sampai di situ.. Sorenya Andika, teman saya yang sering memberi orderan terjemahan, sms saya nanya apa saya bisa menyelesaikan terjemahan 7 halaman dengan deadline selasa depan.. Wah, bisa dong, pikir saya.. Ahamdulillah, rezeki lagi..

Ya sudah deh, sekarang sambil menyelesaikan terjemahan (dan disambi ngetik postingan ini), saya berpikir Tuhan memang senang bercanda.. Beberapa hari yang lalu baru saya berpikir akan betapa cepatnya gaji saya bulan ini habis karena saya mesti bayar asuransi, dan membeli banyak baju baru untuk kerja.. Eh kekhawatiran saya langsung dijawab Tuhan.. Apa mungkin juga ini “balasan” karena akhirnya saya memberanikan diri berkomitmen memakai jilbab? Entahlah.. Tapi yang jelas saya bersyukur.. Sangat🙂..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s