Terpuruk? Bangkit lg dong :)..

Hmm,memang hrs byk2 menghela napas nih belakangan ini.. Keadaan batin agak ga bgs.. Minggu pertama masuk kerja lagi setelah libur lebaran malah badan saya rontok.. Saya kena radang tenggorokan, yang disusul demam dan batuk-pilek.. Haduuh, sengsara bgt kalo sakit begini.. Bikin mood pun jadi ga bgs..

Trus cobaan kedua, saya ditinggal staf saya yg dpt promosi jabatan di cabang lain.. Such a big loss for my office, it is, since he’s great worker.. Tapi saya ga mungkin kan menutup kesempatan dy mendapat promosi karir.. Udah gitu satu staf saya lainnya juga kluar krn sibuk mengurus anak.. Ditambah lagi dy pun lg hamil.. Sedikit terpukul dan hilang semangat awalnya, tapi saya memutuskan untuk segera bangkit..

Hawa di kantor msh hawa liburan, trus ditambah ditinggal staf memang bikin saya drop.. Tapi sebagai pimpinan yg baik, saya mesti segera bangkit lg, kalo ga kasian staf2 sy yg lain.. Dan dua hari ini pacar nemenin sy di kantor.. He really is a mood-booster.. Can’t imagine not having him in my life on a daily basis.. Dia memberi saran ini-itu untuk kantor saya, menyemangati saya, dan yang terpenting, membuat saya tertawa..

Bikin makin cinta deh, karena saya tau dia bela2in nemenin saya di kantor krn saya lagi butuh sahabat terdekat saya di samping saya dalam kondisi berat seperti ini.. Dan mengingat mulai minggu dpn dia udah ngajar privat tiap sore senin-jumat, otomatis waktu untuk saya pun berkurang, jadi dua hari terakhir ini berarti sekali buat saya..

Oke, saya ga boleh kelamaan terpuruk.. Saya mesti fokus lagi, mengeset tujuan dan target saya lagi, dan memperbaiki semua hal yang perlu saya perbaiki.. Saya yakin saya pasti bisa..

Leave a Reply

