Potong poni..

As unimportant as it sounds, this post is actually about me, who has just got my hair cut.. Hehehe..

Cm potong poni.. Karena bbrp hari belakangan ini merasa poni udah kepanjangan, jd bikin gerah jidat.. Saya paling ga suka rambut yg panjangnya nanggung gitu soalnya.. Lagipula saya jg ga suka dibando atau poniny dikasih jepitan.. Soalnya saya ga bisa hidup tanpa poni.. HAHAHA..

Yoweslah, pagi ini potong poni.. Saya sih emang selalu potong poni sendiri, ga di salon, sebab menurut saya blm ada hairdresser yg potongan poninya bs memuaskan saya.. Wakakak, gaya abis.. Sengaja potongannya dipendekkin lebih dr biasanya, biar butuh waktu lama buat nanti potong poni lg.. Biar ga gerah juga kalo dikedepanin.. Dan inilah penampakan saya dgn poni baru.. Untung model rambut saya bukan bob, kalo ga bs mirip Dora.. Hihihi..

&yes, for me getting my hair cut is a self-therapy.. It feels like throwing away your burdens🙂..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s