Belanja, belanja..

Ramadhan tahun ini adalah ramadhan pertama yg saya lalui dgn status sebagai pekerja.. Bukan lagi pelajar, bukan pula mahasiswa.. Yep, ada beberapa rutinitas yg berubah, karena waktu yg saya habiskan kan bukan di rumah saja.. Ada hikmahnya sih.. Waktu puasa jd ga berasa.. Karena ada aja yg mesti dikerjain.. Plg kantor jam 5 sore, nyampe rmh 5.15, mandi, nonton t, ga lama kemudian udah azan magrib aja.. Hehe..

Selain rutinitas yg berubah, status sebagai pekerja itu berarti pula untuk pertama kalinya saya ga mengharapkan lagi dapat angpau dr tante2 atau om2 saya.. Karena udah punya uang sendiri kan.. Hehe.. Malah tahun ini berarti saya mesti kasih angpau ke adik bungsu dan sepupu2 sy yg masih kecil2.. Hehe..

Minggu lalu saya gajian.. Wah, senengnya berkali lipat drpd wkt nerima gaji pertama deh.. Soalnya emnag udah rencana banget mau beliin kado Lebaran untuk org2 terdekat sy🙂.. Akhirnya minggu lalu abis gajian langsung deh sy belanja2.. Udah dapet semua sih kadonya.. Baju untuk mama&papa, baju untuk pacar&papanya, sama kerudung buat mamanya pacar.. Adik bungsu sy ga mau dapet kado, maunya dapet mentahnya aja katanya.. Hehe..

Seneng deh rasanya waktu bs beliin sesuatu untuk2 org2 terdekat dgn uang sendiri.. Apalagi kalo mereka suka sama kado dr kita🙂..

Eniwei, sy jg dpt hadiah dr pacar.. Sandal baru.. Hihi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s