H.O.L.I.D.A.Y!!!!!

Yes, yes, yes, akhirnya dpt jatah cuti jugaaaaa!!!

Krena anak-anak sekolah lg pd libur, which means kantor gw pun lg ga ada KBM (secara ya bo kerja di bimbel), dan semua kegiatan promosi menyambut tahun ajaran baru sudah rampung dikerjakan, akhirnya giliran cuti saya pun tiba..Huahaha, senangnya hati ini..Apalagi saya juga meninggalkan kantor tanpa masalah, alias semua tugas sudah dikerjakan dan tak lupa juga mendelegasikan masalah pengaturan kerja sama staf kepercayaan..Ya dong, sebagai bos yg baik, harus pastikan dulu kantor akan baik-baik saja selama saya tinggal..

Kelar menyelesaikan semua kewajiban sebelum meninggalkan kantor, wajib hukumnya merancang agenda liburan..Hehehe..Agenda pertama tentulah SHOPPING..Huahaha..Kemarin saya ke Pasar Baru bareng keluarga..Sudah lama tak kesana..Tujuannya pastilah mau belanja dong..Saya sih ga kalap belanja banyak-banyak, cukup beli satu rok kerja, dan satu pasang sepatu hitam (yang memang sedang saya butuhkan sih)..Kalo dipikir-pikir, saya hobi banget belanja sepatu ya..Padahal sepatu saya udah banyak..Hehehe..

Selain liburan sama keluarga, tentu agenda lainnya adalah jalan sama pacar..Saya udah ngebooking pacar untuk nemenin ke Pesta Buku Jakarta..Kalo kesini sih ga mungkin terlewat,tiap tahun pasti kesana berdua..Hehe..Selain itu, kami juga berencana nonton Catatan Harian Si Boy, film yang katanya “a must see” tahun ini..

Sm keluarga udah, sm pacar udah, sekarang liburan sm diri sendiri dong..Liburan satu minggu ini akan saya manfaatkan untukmembaca buku-buku yang sudah lama banget pengen saya baca tapi ga sempet2 krn ga ada waktunya (hiks)..Plus, maraton nonton DVD..So yeah, plans: checked, money: checked, books: checked, DVDs: checked, time: checked, me: checked..

I’M SO READY FOR HOLIDAY, BEIBIIIIIII!!!

Leave a Reply

