Hanya ingin menulis..

With every decision, comes consequence(s).. Saya selalu percaya itu.. Dan beberapa hari lalu saya mengambil keputusan penting bagi cabang saya.. Keputusan yang saya yakin memiliki konsekuensi yang tidak kecil, karena keputusan ini berhubungan dengan kantor pusat.. As I’m growing up, I’m learning to be more responsible.. Saya percaya konsekuensi dari tiap keputusan tidak selalu baik, tapi juga tidak selalu buruk..

Dan selama 2 hari ini saya mengalami konsekuensi baik dari keputusan yang saya ambil.. Saya bertemu orang-orang yang memberi saya banyak pelajaran berharga.. Orang-orang yang bahkan bukan teman, tidak kenal dekat.. Tapi mereka berbagi, bercerita, memberi banyak ide, mengilhami dan menginspirasi saya tanpa mereka sadari.. Memberi saya energi baru dalam menyambut tahun ajaran baru.. Dan pacar saya, seperti biasa, menjadi sumber energi terbesar saya..

Setelah ini mungkin saya akan menemui konsekuensi jelek dari keputusan saya.. Saya mungkin akan diomelin atasan, disemprot, atau mungkin bahkan dikasih SP.. Tapi saya ga peduli kok.. Sangat siap malah menghadapi konsekuensinya.. Karena energi positif yang saya dapat 2 hari ini sudah menutup energi-energi negatif di sekitar saya🙂..

S.E.M.A.N.G.A.T.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s