Menghela Napas..

Sigh.. Hidup sdg berat sekali, sodara2.. Tp penyebabnya ya saya sendiri sih, bkn org lain.. Akhir2 ini lg ngerasa byk ga beresnya niy otak.. Ini sebenernya masalah manajemen waktu aja siy.. Kmrn2 saya byk nunda2 kerjaan, nganggep remeh kerjaan, dgn entengnya blg “ah, udah santai aja, pasti selesai kok”.. Dan eng ing eng, tanpa saya sadari deadline tugas2 itu udah deket aja.. Hiks ;(..

Masalah manajemen waktu ini yg sekarang sedang membebani pikiran saya.. Membuat saya berpikir, “dulu gw ga begini deh..dulu gw ga suka nunda2 kerjaan..dulu gw selalu pengen apapun yg gw kerjain selesai jauh sebelum tenggat..kenapa gw jd gini ya?apa yg salah ya?” “Apa yg salah” itulah yg akhirnya jadi beban pikiran.. Untuk setiap persoalan yg datang, fokus pertama saya selalu mencari “apa yg salah”, “siapa yg salah”.. Itu yg sering bikin pacar saya gregetan, karena menurut dia apa/siapa yg salah itu udah ga penting lg untuk dicari.. Yg lebih penting adalah nyari solusi..

Iya sih.. Tapi tetep kepikiran, ada banyak bgt perubahan di diri dan hidup saya akhir2 ini.. Emang siy, tiap orang pasti berubah, tapi seperti kutipan yang pernah saya baca, “Hidup baru terasa menyakitkan saat kamu sadar bahwa ada banyak hal yang berubah di diri dan hidup kamu sampai kamu merasa tdk lagi mengenali dirimu.” Hiks, damn, it’s true..

Leave a Reply

