Target Tahun Ini

Saya lagi punya impian besar yang pengen banget diwujudkan tahun ini.. Apa itu? Tidak lain tidak bukan: beli laptop baru.. Hihi.. Sebenernya tadinya ga kepikiran banget mau beli laptop baru.. Soalnyakinerja Grover, si laptop tercinta saya masih bisa diandalkan.. Belum ada keluhan soal si lepi.. Tapi akhir-akhir ini saya mulai khawatir, soalnya beberapa bagian tubuhnya si Grover copot gitu.. Protol aja gitu.. Hiks, karena udah loncer kali ya..

Saya pikir-pikir lagi, umurnya Grover udah mau 2 tahun tahun ini.. Udah tua juga sih untuk ukuran komputer.. Hm, saya pikir kayaknya perlu juga nih mempertimbangkan untuk beli laptop baru.. Selama ini kan Grover saya bawa-bawa ke kantor, nah setelah banyak bagian tubuh dia yang copot nantinya saya ga mau lagi bawa-bawa dia keluar rumah.. Hehe.. Akhirnya, saya pun memantapkan hati dan tekad untuk menabung supaya tahun ini bisa beli laptop baru.. Saya udah punya target, November tahun ini saya beli laptop baru.. November kan biasanya ada pameran komputer tuh di JCC, meluncur lah saya.. Haha..

Target ini saya anggap sebagai tantangan juga.. Soalnya saya kan boros, doyan jajan.. Ga bisa banget deh nyimpen uang.. Karena itu saya mesti benar-benar ketat mengatur pengeluaran kalau mau impian beli laptop baru tercapai.. Hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s