Hidup Ribet

Hey blog… Whoaa, it’s been a long time I’ve been abandoning you.. Hehe, busy me, so little time so much to do.. Hehe, klasik banget ya alasannya.. Tapi emang bener sih.. Akhir-akhir ini hidup sedang ribet betul.. Banyak yang harus dikerjakan, dipikirkan, dan diselesaikan di kantor.. Mau menulis di blog kok rasanya malas sekali.. Malas memulainya.. Hehe..

Eniwei, sebagai rekap cerita hidup saya akhir-akhir ini, saya mau cerita soal keribetan saya di kantor.. Keribetan ini terutama karena saya jadi pimpinan di kantor.. Padahal resminya itu jabatan saya di kantor adalah asisten manajer, yang berarti saya masih punya manajer, yang seharusnya lebih aktif mengurus kantor.. Apesnya, si manajer ini jaraaaaang banget ke kentor, karena memang dia punya banyak kesibukan lain, termasuk di kantor pusat.. Alhasil saya deh yang harus lebih banyak berperan mengambil keputusan ini-itu di kantor..

Dua bulan dengan kondisi begini sih saya asyik-asyik aja.. Tapi seminggu lalu si manajer datang ke kantor dan mengabarkan kalau beliau akan tidak aktif lagi di kantor cabang saya karena masa tugasnya sudah selesai.. What??!! Udah gitu si manajer ini “hanya” menyerahkan semua tanggung jawab kantor ke saya, tanpa ada kejelasan status saya di perusahaan ini bagaimana.. Lha, piye tho?? Yang bikin saya lebih sebel, selama 2 bulan keberadaan dia sebagai manajer di kantor saya, saya belum sempat belajar banyak tentang perusahaan sama dia.. Saya belum sempet tanya ini-itu, belum sempet minta file ini-itu yang nantinya pasti akan saya perlukan.. Selain karena memang dianya gaib, jarang-jarang dateng, juga mungkin karena saya agak judes sama dia, jadi saya males ngomong kalo dia lagi di kantor.. Haha..

Singkatnya, rumor has it kalau nanti gak ada pengganti manajer dari kantor pusat dan sayalah yang akan jadi manajer.. Sigh, kok saya malah jadi ga pede ya.. Padahal staf-staf saya sudah meyakinkan kalau ga aka nada banyak perubahan berarti, toh selama beberapa bulan ini memang sayalah yang lebih banyak menjalankan kantor.. Pacar saya pun sudah memberi semangat.. Tapi tetap sih, masih kebayang bakal lebih ribet lagi hidup saya karena lebih banyak tanggung jawab yang mesti diemban.. Hehe.. Dokan saya yaa!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s