Wish List for 2011

Saya sebenarnya bukan orang yang suka membuat resolusi di akhir tahun untuk tahun berikutnya. Buat saya sih resolusi harusnya dibuat tiap hari. Harusnya setiap bangun pagi kita berpikir apa yang mau kita lakukan hari ini, apa yang mau kita capai hari ini. Resolusi ga perlu menunggu akhir atau awal tahun. Saya lebih suka membuat resolusi itu pas hari ultah, soalnya hari lahir itu momen usia kita bertambah, jadi lebih pas untuk merefleksikan apa yang sudah kita capai di setahun kemarin, dan apa yang mau kita capai di tahun depannya.

Tapi ya, saya suka bikin resolusi, karena saya suka bikin target. Hehe. So, here are my targets for next year:
1. Lebih religious dan dekat dengan Allah SWT.
2. Meningkatkan kualitas hubungan dgn pacar
3. Meningkatkan kualitas hubungan dgn keluarga
4. Lulus kuliah
5. Mencapai semua target kerja di kantor.

SEMANGAAATTT!!!

Leave a Reply

