Holiday Madness ;)

Baiklah, sekarang saya akan menceritakan apa saja yang saya lakukan di libur panjang Natal kali ini.. Sebenarnya sih harusnya saya cuma libur dua hari, tanggal 25-26 Desember, tapi karena saya pimpinan di kantor, saya putuskan libur lebih cepat, yakni tanggal 23.. Hehe. Selain itu memang saya sedang kurang fit. Badan yang tidak terbiasa dibawa kerja keras ini tampaknya kaget dengan ritme hidup yang berubah setelah dapat pekerjaan. Hihi. Jadi ya sudahlah, mumpung momennya pas liburan, saya manfaatkan dengan istirahat di rumah supaya minggu depan badan saya segar lagi. Saya ga dapat libur panjang tahun baru soalnya. Liburnya tanggal 1 Januari tok. Hiks.

Hari Kamis tiba-tiba si pacar mengajak berenang di suatu waterpark di Depok. Ga usah ditulis namanya deh, nanti dikira promosi. Wikikik. Padahal tadinya niat saya mau jadi keong aja di rumah. Tapi oke deh, jabanin deh keinginan pacar yang lagi semangat menggebu-gebu pengen berenang. Berhubung si pacar ngajaknya mendadak, akhirnya grabak-grubuk lah saya menyiapkan peralatan perang untuk berenang. Tapi tumben-tumbennya saya kok ga panik. Padahal saya orangnya paling malas kalo pergi mendadak. Saya tuh kalo mau kemana-mana mesti direncanakan sejak jauh-jauh hari. Hehe.

Setelah pacar sms ngajak berenang, saya langsung izin ke mama, untungnya izin langsung turun tanpa babibu, hehe, trus nyiapin baju dan celana untuk berenang, bra, cd, botol minum, trus langsung masukin ke tas deh. Setelah itu langsung terbang ke minimarket dekat rumah, beli jajanan. Saya beli 2 bungkus Lays, 2 bungkus Oreo Ice Cream, 1 bungkus Ritz lemon, sebotol UC Lemon water. Sampai rumah, rapiin isi tas lagi, ganti baju, siap deh menunggu pacar menjemput. Jam 8 si pacar datang, pamit sama mama, langsung deh berangkat. Karena pacar lupa bawa handuk dan cd (what??!!), mampir dulu deh kami di minimarket untuk beli 2 barang penting itu. baru setelah itu jalan ke waterparknya. Karena tempatnya ga jauh dari rumah, ga sampe ½ jam tibalah kami di tempat tujuan.

Weleh, ternyata udah rame aja sama pengunjung. Tampaknya ada tur keluarga satu sekolah gitu, soalnya banyak banget bocil. Tapi tak apalah, karena suasana hati saya sedang riang gembira, saya yang biasanya ga suka sama anak kecil santai-santai aja melihat banyak bocil hari itu. Hehe. Pas pacar sudah ganti pake celana renang saya malah sempat-sempatnya meledek perutnya yang “seksi” banget sekarang. Wikikik. Masuk ke arena, pastilah main air. Sempat kedinginan banget saya, menggigil gitu. Hiks. Pacar mah santai aja kecipak-kecipuk. Acara main airnya diselingi ngemil, foto-foto, dan ketawa-ketiwi. Jam 11 siang, tampaknya saya sudah kepayahan menghadapi matahari, karena sudah mulai terik. Alhasil saya pusing dan merem-merem tidur ayam aja pas pacar asik berenang. Mungkin karena iba melihat saya, akhirnya dia ngajak pulang. Hehe.

Pulangnya, mampir dulu ke Detos, mau makan siang. Niat awal mau ke HokBen, tapi urung karena saya keburu ga napsu melihat antriannya. Muter-muter sebentar, akhirnya ke Solaria deh. Kenyang makan, pacar ngajak mampir ke TM Bookstore. Dia kan sudah lama tidak menginjakkan kaki di toko buku. Hehe. Eh ternyata di sana ada buku tentang hipnosis yang menarik perhatian dia. Belilah dia buku itu. Selesai dari toko buku, kami ke Pocin beli adaptor baru buat Grover, laptop saya, habis itu ke Kober karena pacar mau pesan kacamata. Di depan gang melihat tukang cendol bandung MARIBET, saya jadi kangen makan cendol, akhirnya beli deh. Sekalian buat orang rumah. Kelar semua urusan, pulang deh ke rumah (saya).

Wuaaah, lumayan capek juga hari itu, kesana-kemari. Tapi ga berasa tuh capeknya. Hepinya aja yang berasa. Sama sedikit ngantuk sih. Hehe. Padahal biasanya saya kalo udah jalan-jalan pulangnya pasti capek, lemah, lunglai. Hehe. Wah, ternyata benar ya orang tuh perlu liburan buat menyegarkan lagi pikiran dan badannya. Selama ini saya kan jalan-jalan bukan dengan niat menyegarkan badan, jadi kadang pulang jalan-jalan malah badan saya rontok. Hehe. Karena ini, saya jadi berniat tiap bulan harus meluangkan waktu untuk jalan-jalan, refreshing. Saya dan pacar masih ada utang jalan-jalan ke TMII nih, menyelesaikan tur TMII yang bulan Februari lalu. Hehe.

Nih gelang masuknya🙂

Leave a Reply

