Pemilukada Depok 2010

Haiiiii… Hari ini saya baru menjalankan kewajiban dan hak saya sebagai warga negara dan penduduk kota yang baik.. Yak, pagi ini jam 8 saya nyoblos di pemilukada kota Depok.. Wah, baru kali ini saya nyoblos di pemilihan kepala daerah.. Dulu waktu pilkada Jakarta saya sudah keburu hijrah ke Depok, jadi ga nyoblos.. Eh waktu pilkada Jabar nama saya dan semua anggota keluarga saya yang lain malah belum terdaftar di DPT, jadi ga nyoblos lagi deh..

Tapi tadi pagi saya nyoblos.. Berangkat pagi-pagi, 1 jam setelah waktu pencoblosan dimulai, supaya TPSnya masih sepi, jadi ga terlalu lama menunggu giliran nyoblos. Ternyata sesampainya di TPS benar saja TPSnya sepi.. Waktu saya, mama dan adik saya datang, hanya ada 2 pemilih yang ada di TPS.. Duduk 30 detik, eh nama saya langsung dipanggil untuk nyoblos. Sempat agak bingung mau nyoblos pasangan nomor berapa.. Cuma yakin aja ga mau nyoblos si walikota incumbent yg sudah terbukti gagal dalam masa kepemimpinannya, kinerja ga kliatan, hanya baliho bergambar dia memamerkan gigi tonggosnya melulu yg nampang di seluruh penjuru Depok.

Pamer foto abis nyoblos aaahh ;p..


Sebenarnya sih bingung nyoblosnya itu karena saya ga tahu kapabilitas masing-masing pasangan calon.. Saya juga ga tau latar belakang mereka, rekam jejak mereka, selain dari pasangan yg saya ga mau coblos itu.. Kalo pasangan yg itu sih sama partainya aja saya udah ga simpati.. Wekkss.. Soalnya selama masa kampanye saya ga pernah lihat para kandidat berkampanye tentang program-programnya.. Tapi akhirnya saya tadi bismillah aja, ikutin kata hati, yang kira-kira bisa lah kerja dengan benar.. Mudah-mudahan pilihan saya ga salah.. Eniwei, pilihan saya beda dari pilihan mayoritas keluarga saya.. Hehe..

Leave a Reply

