Galau=Gendut

Ah, beberapa hari kemarin ini saya galau sekali.. Rasanya bagai berjalan tanpa pijakan, melayang-layang tanpa tujuan.. Di rumah ga enak karena banyak masalah dan banyak keributan, badan lagi ga fit, pacar pun sedang sibuk.. Akibatnya saya jadi ga punya tempat cerita..

Jeleknya, entah kenapa kok saya malah jadi stress-eater ya.. Karena suasana hati dan kedaan otak lagi ga bagus saya malah jadi banyak makan.. Waduh, cimat-cimit makanan mulu lah kerjaan saya di rumah.. Apalagi mama lagi rajin bikin kue.. Makin terpuaskan lah hasrat makan saya.. Hiks, akibatnya saya jadi menggendut, meskipun anehnya berat badan saya malah ga naik, tetap di angka 50kg.. Ada apa dengan badan saya ya.. Mungkin makanan yang saya makan keluar lagi lewat stres saya.. Hehe.. Tapi kata pacar saya sih saya lebih tembem, badan saya juga keliatan gendutan.. Hiks.. Jadi sedih..

Karena sadar badan sudah berubah, maka saya memutuskan untuk mengurangi makan, mengurangi ngemil, dan tidak menyalurkan stres saya ke makanan.. Hehe.. Ya, makanan kan bukan solusi, ini pelarian doang.. Begitu kata pacar saya.. Hehe.. Dan saya mulai olahraga lagi.. Kemarin-kemarin sedang malas sekali bergerak, apalagi olahraga.. Mudah-mudahan dalam beberapa hari lagi badan saya sudah normal lagi.. Tapi, sstt, pacar saya sih bilang badan saya lebih bagus seperti sekarang.. Hihihi..

Leave a Reply

