Tubuh Memendek ;(..

Hari ini saya ada undangan ke pernikahan teman..Bukan saya sih sebenarnya yang diundang, tapi pacar saya..Soalnya yang nikah sebenarnya temannya pacar, bukan teman saya..Hehe..Tapi saya ikut diundang juga, menemani si pacar..

Dari beberapa hari yang lalu saya udah mikirin mau pakai baju apa untuk acara ini..Pilihan jatuh pada baju yang sudah berabad-abad (lebay) tidak saya pakai..Baju ini baru sekali seumur hidup saya pakai, pas nikahannya tante saya..Dan 5 tahun itu badan saya masih gaban banget..Hehe..Tapi ga apa-apa deh, soalnya baju saya itu modelnya emang longgar, jadi mau badannya segede apa juga ga masalah..

Cuma masalahnya celananya itu juga ternyata udah terlalu kebesaran..Udah gitu kepanjangan pula..Apa badan saya memendek ya??!!Kalo mengecil dalam artian kurus sih iya, tapi kalo sampe jadi makin pendek…Oh No!!! Huah, terpaksa deh saya ubek-ubek lemari untuk cari celana lain yang cocok jadi padanan bajunya..Kalau begini ceritanya, terpaksa lah saya pinjam celana mama lagi..Hiks, kalau sudah tidak dalam masa pertumbuhan masih bisa ga ya badan tambah tinggi?

Leave a Reply

