Minum…

Hai hai, mau cerita nih..Gini lho, udah berapa hari ini saya rajin banget minum air putih..Bukan berarti dulu-dulu ga rajin minum air putih sih, tapi berapa hari ini lebih sering aja minum air putih..Sekali minum lebih banyak juga..Ga tau kenapa kok jadi rajin minum air putih gini..Ga haus pun saya minum..Mungkin karena udara sedang panas sekali ya belakangan ini..Terik banget boo mataharinya..Hujan selalu turunnya sore-sore, itupun biasanya ga bikin udara jadi adem..Malah bikin tambah berkeringat karena udaranya lembab.

Cuaca yang sedang tidak menyenangkan belakangan inilah yang awalnya membuat saya jadi rajin minum..Soalnya kan rasanya haus terus kalau cuaca sedang panas, makanya tanpa sadar saya jadi sering minum..Tapi lama kelamaan kok jadi kebiasaan ya..Biarpun tenggorokan sedang tidak kering atau tidak sedang haus pun saya minum air putih..Akibatnya saya jadi lebih sering pipis deh..Tapi ga apa-apa juga sih ya, mungkin racun-racun di badan saya sedang dibuang..Hehe..

Sekarang saya jadi keterusan deh rajin minum air putih..Kalau kemarin-kemarin dulu minumnya dalam kedaan tidak sadar (pingsan kali ah ;p), sekarang saya minum dalam keadaan sadar (hehe)..Jadi sekarang saya minum air putih juga dengan tujuan diet..Hehe..Jadi, karena udah ga puasa, kebiasaan ngemil saya pun balik lagi..Kalau di rumah bawaannya pengen makan terus, pengen ngemil terus..Daripada keterusan jadi menggendut, ngemilnya pun saya ganti minum air putih..Kalo lagi laper mata, atau ulut gatel pengen ngunyah, atau perut member sinyal palsu minta diisi, langsung deh saya minum air putih yang banyak supaya perut saya ga meronta-ronta lagi..Hihihi..

Kalau menurut pacar saya sih kebiasaan baru saya ini sehat..Soalnya menurut dia saya tuh sebelumnya kurang minum..Kuantitas air yang masuk ke badan saya dibandingin sama dia sih jauh banget lah..Dulu kan saya minum cuma kalo haus..Hehe..Mudah-mudahan air putih yang saya minum juga melunturkan lemak-lemak yang kemarin-kemarin saya jejalkan ke perut saya deh..Hehehe..

Leave a Reply

