Menstruation Attacks

Dua hari ini saya kedatangan tamu bulanan, alias menstruasi. Haduh, benar-benar mengganggu sekali menstruasi ini. Terlebih karena setelah Lebaran porsi makan saya lebih banyak, jadi menstruasi saya pun keluar lebih banyak. Suasana hati saya pun jeleks ekali. Saya gampang marah-marah, malas ngapa-ngapain, malas ngomong sama siapa-siapa. Iiiih, bête terus deh pokoknya. Belum lagi sakit perut bulanan yang tidak bisa ditolak ini.

Kalau sudah begini, siapa lagi yang jadi “bantalan” kebetean saya kalau bukan si pacar. Untung pacar saya super pengertian. Kalo gak mungkin berantem terus kami tiap hari. Huhu, maafin saya ya, pacar. Doakan supaya awan gelap di hati saya ini cepat pergi yaa..

Leave a Reply

