Ngeblog

Makin lama saya makin tergila-gila dengan Twitter.. Tiap hari buka Twitter terus.. Ngobrol sama teman, sama pacar, gossip-gosip, cekikikan.. For me it’s fun.. Selain itu saya sudah agak malas main FB.. BUkan, bukan karena saya sudah kena demam Twitter.. Saya bukan tipe orang yang mudah berpaling ke sesuatu yang sedang tren untuk kemudian berpaling dari yang lama.. Tapi karena FB jadi makin sumpek saja belakangan ini.. Bagi saya Twitter menyenangkan karena lebih simpel..

Ngomong-ngomong soal Twitter, saya dengar banyak blogger yang jadi malas memperbarui isi blognya karena terlalu asyik Twitteran.. Wah, sayang juga yaa.. Padahal menurut saya blog adalah media yang lebih pas untuk bercerita karena areanya lebih lapang.. Tapi mungkin para blogger lebih asyik “nguprek” Twitter justru karena kesimpelannya itu ya..

Saya pribadi inginnya terus ngeblog.. Karena saya senang menulis di blog.. Buat saya menulis di blog seperti menulis di diari, dan saya suka menulis di diari.. Bodo amat deh kalau tidak ada yang baca blog saya, malah senang sayanya, jadi tidak ada yang komen.. Kalau mau komen cukup komentari status Facebook atau Twitter lah.. Hehehe.. Bagi saya menulis apa yang saya alami, apa yang saya kerjakan, apa yang saya temui, apa yang saya rasakan itu penting supaya suatu hari saya bisa melihat lagi di masa lalu saya sudah pernah mengalami apa saja.. Siapa tahu nanti tua saya kena Alzheimer *knocking wood* yang membuat saya kehilangan semua memori tentang hidup saya, kan saya jadi punya media untuk mengingatkan saya lagi pada kehidupan saya J..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s