Lebaran 2010

Huah, masih menikmati masa-masa libur nih (biarpun sebenarnya hampir semua hari saya adalah liburan sih..hehe).. Di rumah kerja saya cuma ngemiiiil aja.. Makan, tidur, internetan, smsan sama pacar.. Nikmatnya dunia.. Hehe.. Tapi mulai hari ini saya berniat untuk mengurangi makan, soalnya takut kebablasan sampai seterusnya jadi makan melulu.. Hehe..

Oya, mau cerita ah soal Lebaran kemarin.. Lebaran hari pertama pasti dong agendanya shalat Ied.. Alhamdulillah tahun ini dapat shalat Ied lagi.. Kalau Lebarannya jatuh di awal atau tengah bulan biasanya saya memang dapat shalat Ied, bukan jadwal bulanan saya soalnya.. Hehe.. Sempat agak bete pas di tempat shalatnya gara-gara ada keluarga yang datang kesiangan terus mereka geser-geser bawaan saya supaya mereka dapat tempat shalat.. Saya ga suka nih sama orang-orang model begini.. Harusnya mereka tahu dong kalau saat shalat Ied pasti tempat shalat tu jauh lebih penuh dari hari-hari biasa, jadi jangan datang siang-siang kalau mau dapat tempat.. Jangan asal geser-geser barang orang supaya bisa dapat tempat.. Dasaaaarrrr…

Pulang shalat sarapan dulu deh pakai ketupat dan kawan-kawannya.. Setelah itu maaf-maafan dengan anggota keluarga yang lain.. Agenda selanjutnya adalah nyekar ke makam.. Beruntung berangkatnya belum terlalu siang, jadi belum kena macet.. Di TPU Tanah Kusir sempat-sempatnya lho saya jajan bakpao coklat dan otak-otak.. Hehe.. Tapi nyebelin, kayaknya harga-harga makanannya dimahalin nih sama penjualnya.. Otak-otak 5 ribu perak cuma dapat seiprit, bakpao satunya 5 ribu, padahal biasanya paling mahal saya beli bakpao cuma 4 ribu harganya.. Tapi berhubung sedang lapar, tak apalah.. Hihi.. Yang jelas, udara pas hari Lebaran kemarin panas banget boo.. Ampun deh, langsung kulit saya bintik-bintik merah karena sinar matahari.. Untung saya bawa minum dari rumah, jadi ga dehidrasi.. Hihi..

Selesai nyekar, pulang ke rumah.. Pas lewat daerah Ragunan, tepatnya Kebun Binatang Ragunan, saya lihat udah banyak aja orang yang datang untuk berwisata ke sana.. Waduh, saya ga pernah bisa ngerti apa enaknya liburan ke tempat-tempat wisata pas musim liburan macam Lebaran.. Rame banget gitu kan, mana bisa santai menikmati suasana.. Sampai di rumah, praktis udah ga ada kerjaan deh saya.. Nonton tivi saja lah, lihat berita mudik.. Hehe..

Yah, begitu lah hari Lebaran di rumah saya.. Relatif ga ada kegiatan penting.. Yang penting sih santai-santainya.. Hehe..

Leave a Reply

