Balada Jerawat

Aaaah, saya ga ngerti kenapa belakangan ini muka saya jadi jerawatan!!! Padahal biasanya nih muka bebas jerawat lhoo.. Well, yeah, ga mungkin juga sih seumur hidup bebas jerawat.. Dan muka saya juga ga pernah 100% mulus acne-free, tapi biasanya muka saya nih termasuk yang badak banget, jarang bermasalah.. Jerawat nangkring di muka saya cuma kalau saya mau kedatangan tamu bulanan.. Biasa lah, faktor hormon.. Kalau dibandingkan dengan teman-teman saya sih mulus banget lah muka saya..

Tapi ga tau kenapa, dan ga tau sejak kapan juga, kok muka saya jadi banyak jerawat kecil-kecil.. Udah gitu tempat munculnya si jerawat pun aneh-aneh dan ga biasa.. Yang di pipi lah, yang di dekat bibir lah, yang di hidung lah.. Biasanya tuh saya jerawatan cuma di jidat.. Nah sekarang jerawat di jidat pun jadi banyak juga.. Kalau yang di jidat ini sih mungkin cuma karena poni saya sudah terlalu panjang.. Alhasil kemarin saya potong poni deh.. Tapi kalau yang di tempat-tempat lain, kenapa yaaa..

Tampaknya saya mesti segera beli obat jerawat nih.. Padahal biasanya saya ga pernah butuh jerawat, apalagi facial dan peeling segala.. Tapi daripada muka terlanjur ga mulus, cepet-cept deh beli obat jerawat..

Leave a Reply

