Buber…

Kemarin saya buka puasa bareng beberapa teman kuliah saya di Inggris UI 2005.. Rencananya yang mau datengs ekitar 10 orang, tapi karena satu dan lain hal (pulang kampong, ada urusan, ga ada kabar, kejebak macet) yang ikutan akhirnya orang: saya, pacar, Lisa, Mafe (angkatan 2004 ½), Meilia, Dini, adenya Dini yang namanya Erin (dikaryakan sama si Dini buat jadi ojeknya), dan Ditty (yang sebenernya anak prodi Arab ;p).. Niat awal mau buber di Steak and Shake Margonda, tapi apa daya tu tempat penuh banget.. Berhubung kita dating udah mepet jam 5, ribet lah nyari tempat lai.. Hampir semua resto udah penuh.. Tapi akhirnya dapet juga tempat di Superbowl, Margo City.. Yah, biarpun cuma dapet satu meja dan bikin kita terpaksa dempet-dempetan sih.. Untungnya kita langsing-langsing, kecuali pacar saya.. Hehehe..

Buka puasanya sempet diwarnai kebetean saya sih.. Awalnya karena bete nyari tempat, eh ditambah lagi bête karena pacar saya nabrak saya pake motor.. Pas dia mundurin motor saya ada di belakang motornya, ketabrak deh.. Kalo ketabrak bagian plat motor atau apa sih ga masalah, lha ini ketabrak knalpotnya.. Mana saya lagi pake rok. Udah deh, di betis saya jadi ada bekas luka yang “cantik” banget.. Betenya sih sampai malam kemarin.. Sampai-sampai saya menangis dengan hebohnya di kamar.. Masalahnya tu udah berapa kali ini kaki saya luka gara-gara pacar.. Memang sih kemarin saya juga salah karena berdiri di belakang motor, tapi tetap saja dia pun salah karena mundur ga liat-liat spion dulu.. Coba kalo kemarin tu bukan saya yang berdiri di belakang motornya, tapi anak kecil atau balita.. Apa ga udah ledes tu kakinya si anak kecil..

Akhirnya setalah parkir motor di Detos kami ke toko obat Boston yang ada di sebelah Hypermart nyari salep buat luka saya.. Kemarin sih lukanya cuma merah, tapi malamnya ternyata udah menghitam, makanya saya kesel banget.. Setelah dari Boston, langsung menyebrang ke Margo City.. Lisa dan Mafe sudah menunggu di restonya.. Huah, senangnya melihat mereka.. Sudah satu tahun ini ga ketemu Lisa.. Sudah langsing sekali dia.. Hehe.. Rambutnya Mafe juga sudah panjang.. Malah cuma rambut saya yang jadi tambah pendek.. Meilia sekarang berponi rambutnya, Ditty udah mulai dandan, dan Dini was being as highlarious as usual.. Hahaha..

Kalo sudah ngumpul-ngumpul pasti dong agendanya ngegosip.. Buka puasa sih hanya bungkusnya.. Hehe.. Dan yang jadi bahan gosipan pastilah kerjaan, cowok, ataupun teman-teman kami lainnya.. Ga lupa juga dong foto-foto.. Belum saya aplot ke FB, soalnya fotonya di HP pacar.. Padahal biasanya saya paling rajin ngaplot foto.. Hehe.. Duh,senang sekali ketemu mereka lagi.. Terakhir ketemu itu bulan puasa tahun lalu.. Sepertinya harus sering-sering ketemuan dan kontak-kontakan nih..

Eniwei, Sabtu depan ada undangan buka puasa bareng Socialite (kelas saya waktu kelas 12 SMA: Sosial E alias nama resminya XII-IS-E) di Semanggi Expo.. Duh, ga ikut lah saya, ga sanggup membayangkan kena macet pas pulangnya.. Hari Minggunya juga ada buber angkatan 1999 SD saya.. Tempatnya dis ekitar BenHil sih kalo tidak salah.. Tampaknya saya juga ga bisa ikut, soalnya tanggal 29 itu saya 4 tahunan sama pacar dan kami sudah ada rencana.. Tanggal 5 September ada buber dengan teman-teman dekat saya pas SMP.. Yang ini sih maih berpikir-pikir apakah akan ikut atau tidak.. Tempatnya di Plangi soalnya, lagi-lagi ga kuat macetnya.. Lihat nanti saja lah..

Leave a Reply

