Update Ramadhan ;)

Hari ini Ramdhan sudah masuk hari ke11. Duh, ga terasa banget sudah 1o hari kedua. Alhamdulillah puasa saya sejauh ini lancar, belum bolong. Bolongnya mungkin masih akhir bulan ini atau awal bulan ini, soalnya itu jadwal menstruasi saya. Selama 10 hari pertama kemarin sih godaan puasa ga banyak. Saya kan di rumah terus, cuaca juga ga terlalu panas atau dingin, jadi ga terlalu bikin haus atau lapar. Hehehe. Palingan sih lebih terasa bosan aja nunggu Magrib. Jadi saya banyak nonton film, nonton tivi, dan main internet. Mumpung acara di tivi banyak yang bertema agama, sekalian lah menambah ilmu.

Tapi minggu ini rencana saya mau menyelesaikan membaca 1 buku yang udah lama banget mau saya baca. Judulnya Kafka on the Shore, karangannya Haruki Murakami. Duh, halamannya banyak banget. Mudah-mudahan saya tabah bacanya ;p. berhubung internet di rumahs aya lagi dodol banget, kayaknya ini waktu yang pas untuk baca buku, karena saya jadi malas berinternet ria. Oya, rencana lainnya lagi, mau lihat-lihat lagi hafalan surat pendek saya. Dan yang paling, ada “utang” yang mesti dibayar nih, ga lain ga bukan menjaga emosi saya yang masih suka meletup-letup. Kmarin-kemarin masih gampang marah-marah. Mudah-mudahan hari ini dan seterusnya diberi kesabaran lebih oleh Allah. Amin.

Eniwei, hari Minggu ini ada rencana buka puasa bareng “my gang”. Aduh, kangen sekali sama teman-teman kuliah. Mudah-mudahan geng HMJ bisa datang semua, kangen-kangenan.

Leave a Reply

