Rambut Baru :)..

Kemarin saya baru potong rambut lagi.. Tentunya barengan pacar juga.. Hehe.. Lucunya, begitunya kami sudah duduk anteng di kursi, mbak-mbak pemotong rambutnya (apa sih sebutannya?) langsung mengenali gitu.. Sepertinya karena sudah sering sekali datang potong rambut di sana (berdua), jadi wajah kamu sudah dihafal.. Hehehe.. Si mbak-mbaknya pun bahkan sudah langsung tahu saya mau potong pendek lagi..

Ngomong-ngomong, sebenarnya baru dua bulan lalu saya potong rambut, jadi sebenarnya untuk kebiasaan saya yang potong rambut tiga bulan sekali, potong rambut yang kemarin itu agak kecepetan. Tapi tak apalah, soalnya rambut saya memang sudah jelek banget, sudah diatur dan kruwel-kruwel.. Rambut saya memang bukan tipe yang benar-benar lurus, agak ikal-ikal gitu, bahkan waktu kecil pun rambut saya keriting.. Ga tau kenapa, begitu tambah umur kok rambut melurus sendiri ;p.. Nah, karena jenis rambut yang setengah-setengah, lurus ga keriting ga ini, kalo ga rutin potong rambut rambut saya bisa jadi ga keruan bentuknya.. Selain itu, waktu potong rambut terakhir kali si mbak-mbak yang motong kurang pendek motongnya, jadi baru dua bulan rambut saya panjangnya sudah menyentuh leher dan bisa dikuncir.. Bikin ga betah..

Ya sudah, kemarin berangkat lah kami ke salon.. Pacar juga potong rambut.. Rambutnya sudah rada panjang (menurut saya), dan sudah mulai berantakan (menurut saya juga), jadi langsung saya titahkan dia untuk potong rambut.. Soalnya dia potong rambut selalu kalau sudah saya suruh.. Hihi.. Nah, karena salon langganan kami itu salon training school alias salon yang buat tempat latihannya sekolah salon, biasanya pemotong rambutnya pun masih minim pengalaman.. Biasanya setelah mereka selesai memotong rambut pelanggan, instruktur atau gurunya akan merapikan dan menyelesaikan pekerjaan pemotongan rambut mereka..

Kemarin si pacar beruntung karena yang motong rambut dia bukan siswa, tapi instrukturnya, selesainya jadi cepat.. Sedangkan saya yang dipotong rambutnya oleh siswa jadi agak lama selesainya.. Tapi hasilnya bagus juga kok.. Lucunya, waktu si instrukturnya menyelesaikan pemotongan rambut saya rambut saya malah dipotong lebih pendek lagi.. Saya sih santai-santai saja.. Pikir saya lumayan deh, jadi agak lama panjangnya, jadi ga perlu bolak-balik ke salon.. Hehehe.. Tapi yang panik dan khawatir malah si siswa yang tadi motong rambut saya.. Dia bolak-balik minta gurunya jangan motong lagi soalnya menurut dia rambut saya sudah kependekan.. Hehehe, jadi geli melihat dia was-was.. Eniwei, memang rambut saya jadinya pendek sekali sih, tapi saya suka kok😉.. Lagian mumpung masih Ramadhan, ganti penampilan..*apa hubungannya coba*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s