Keinginan di Bulan Ramadhan

Ini Ramadhan kedua saya dalam 5 tahun terakhir yang akan saya habiskan di rumah saja, sebulan penuh. Tahun lalu, saya sudah ga ada kesibukan kuliah, jadi ya sebulan penuh di rumah. Kadang mati gaya juga, ga tau mau ngapain nunggu bedug. Palingan nonton tivi, sms pacar, baca-baca buku. Tapi tahun lalu pacar belum ngajar di bimbel, jadi lebih banyak nganggur, sama seperti saya, makanya dia bisa sering ke rumah saya, buka puasa di sini. Tapi sekarang kan dia ngajar sore, jadi pasti ga sesering tahun lalu buka puasa di sini. Palingan cuma seminggu sekali.

Karena itu, saya kayaknya harus cari kesibukan lain selain gangguin pacar. Hehe. Jadi akhirnya saya berencana donlot film banyak-banyak untuk hiburan di bulan puasa nanti. Daripada tidur melulu, mendingan nonton film. Hehe. Rencananya mau slesein donlot FRIENDS season 3 dari IDWS, setelah itu mau donlot film-film lain. Selain itu, rencananya saya juga mau baca ebook-ebook yang udah lama banget nangkring di laptop saya. Pasti puasa jadi ga berasa kalo baca baca buku.

Sebenarnya saya punya keinginan untuk belajar menjahit juga sih Ramadhan ini. Pengen minta diajarin merajut atau menyulam gitu sama mama. Sudah lama saya iri tiap lihat mama bikin sulaman. Mudah-mudahan kesampaian deh. Hihi.

Dari semua rencana di atas, yang paling penting, pasti dong bulan puasa ini mau saya isi dengan banyak-banyak beribadah. Shalat sunah dibanyakin, tadarus juga. Mudah-mudahan terbawa sampai ke bulan-bulan setelah Ramadhan. Amiiiiin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s