Nonton F.R.I.E.N.D.S lagi..

2 minggu lalu saya baru nemuin link buat donlot F.R.I.E.N.D.S. di Indowebster.. Hohoho, senangnya hati ini.. Ini emang film seri favorit saya.. Ditonton puluhan kali pun lucunya masih tetep sama, masih mampu bikin saya terpingkal-pingkal heboh.. Dulu sih pertama nonton film seri ini di RCTI, jaman-jamannya tivi kita masih nayangin film seri luar negri yang bagus2, sebelum tivi kita dikepung sama sinetron ;(.. Wahh, suka banget nontonnya.. Mana jam tayangnya sore gitu kan, jadi pas banget.. Gak kayak sekarang, film-film seri luar ditayanginnya hampir tengah malem..
Nah, pas kuliah tingkat akhir, ternyata ada salah seorang temen saya yang punya DVD lengkap sitcom ini dari season pertama sampe season trakhir.. Huaaah, girang dong saya.. Langsung deh tu kerjaannya kalo lg gak ada jam kuliah bareng pacar dan temen-temen nonton sitkom ini di HMJ.. Tapi sayangnya DVD season 9 hilang tak tentu rimbanya, jadi gak bisa nonton deh saya.. Nah, minggu lalu waktu lagi iseng nyari di Indowebster, ternyata ada yang unggah sitkom ini.. Ya udah deh, saya langsung cepet-cepet unduh semua episode dari season 9.. Hehe.. Maraton nonton aaahhh…

Leave a Reply

