Mirissss…

Kemarin sore saya nonton berita di Metro TV, trus ada brita yang bikin saya miris..Setelah nonton saya langsung sms pacar..Ini isi sms saya kemarin:

“Nonton brita di Metro banyak mentri yg terkantuk-kantuk pas rapat sama Presiden di Bina Graha..Beberapa wajah mentri yg tertangkap kamera Metro lg pada ngantuk antara lain, Menag (yg juga dateng telat), Mendagri, Menegpora, (3 mentri ini diketahui -berdasarkan brita sebelumnya di Metro- abis nonton bareng final Piala Dunia bareng Presiden di Cikeas), Kapolri dan Jaksa Agung (slain karena abis begadang nonton bola, besar kemungkinan 2 pejabat ini emang sehari-hari kurang tidur..bebannya banyak boo), Menko Kesra, Menhan (gak tau deh kenapa dia ngantuk..emang orangnya males kali)..”

Pacar bales sms, bilang “wakakak, ada2 aja komen lo..”

Saya juga ketawa sih, tapi saya juga miris di waktu yg bersamaan..Kok ya bisa mentri2 itu ngantuk pas lagi rapat sama Presiden..Narasi Metro bilang mungkin kelakuan mentri2 itu karena mereka pada begadang nonton final Piala Dunia..Se-gak pentingnya materi rapat, bukankah tetap merupakan perbuatan gak bertanggung jawab ya tidur di tengah rapat?Mentri2 itu tuh bukan sekadar ngantuk2 aja, tapi banyak juga yang sampe setengah tidur gitu..Oh gosh, how pathetic they are..I mean, show some respect, people!!Lo tau ada banyak wartawan dan kamera TV di rapat itu, yang berarti orang seluruh Indonesia bisa liat kayak apa kualitas mentri2 di republik ini..Kalo gak kuat nahan kantuk, mending ga usah begadang aja sekalian!!Udah tau besok ada rapat kok milih buat begadang sih!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s