I’m Excited…

Kemarin saya ke FIB lagi..Setelah udah berbulan-bulan saya gak menginjakkan kaki di kampus tercinta, rumah kedua saya selama 4 tahun.. Yang baru 1 tahun saya tinggalkan, tapi kok rasanya udah banyak sekali yang berubah..Begitu sama tapi juga begitu beda di saat yang bersamaan..

Ya, kemarin saya ke FIB.. Ada rapat, briefing untuk persiapan workshop penerjemahan LBI Sabtu besok..Saya diajak Dika, temen kuliah saya di prodi Inggris dulu untuk jadi LO di acara itu..Dibayar sih, jadi saya mau aja..Hehehe..Tapi kemarin waktu nyampe FIB saya baru sadar, bukan bayarannya yang bikin saya mau nerima kerjaan ini..Bukan pula karena kerjaannya ringan, cuma bantu dan mendampingi pembicara..Tapi karena saya kangen acara2 kayak gini di kampus..

4 tahun di kampus, acara2 kayak gini jadi kayak bagian rutin di masa kuliah saya..Seminar2, diskusi2, workshop2, dan acara2 kampus lainnya bener2 vitamin yang bagus buat mahasiswa..Dan di kampus saya semua jurusan punya acara tahunannya masing2..Bikin kangen kalo inget masa2 itu..Betapa ribet dan capeknya nyiapin acara waktu kita jafi panita..Tapi begitu acaranya lancar dan sukses, all the hardworks paid off😉..

Dan serius, saya jadi gak sabar nunggu acaranya besok..Saya kangen kampus, saya kangen FIB, saya kangen UI..

Leave a Reply

