Donlot Film..

Beberapa hari ini saya donlot beberapa film Hollywood yang udah jadul, film2 tahun 90an atau 2000an awal gitu deh..Dalam 2 minggu ini saya udah donlot 3 film: Edward Scissorhands, 50 First Dates, dan The Wedding Singer..Ini film pesenan pacar semua..Dia lagi pengen nonton film2 lama katanya, yawda deh saya donlotin..Kalo saya sih lebih milih donlot film seri macam Gossip Girl deh..Hehehe..Tapi saya kan pacar yang baik..Dia kan lagi libur ngajar, jadi daripada di rumah gak ada kerjaan mendingan nonton film aja J..Malah saya udah donlotin juga Emak Ingin Naik Haji buat mamanya si pacar..hehe..

Berhubung film2 di atas itu bukan film2 baru, di c31dia udah masuknya kategori A-Z Movie, yang isinya semua film yang ada di koleksi situs ini..Pas saya lihat, saya jadi kepikiran betapa banyaknya film yang belum saya tonton..Tau2 jadi kepengen donlot film ini dan itu..Tapi karena Speedy saya kecepatannya seadanya, alias gak cepet2 amat, belum lagi kalo cuaca lagi buruk, mesti agak sabar kalo donlot film..Kemarin aja waktu saya donlot The Wedding Singer yang ukurannya 850mb butuh waktu sampe 6 jam..Weks..Padahal itu udah pake IDM..Karena donlotnya buat pacar, disabar2in aja deh..Biasanya kalo donlot 1 episode film seri macamnya Grey’s Anatomy, atau Gossip Girl, yang ukurannya rata2 350mb, butuh waktu 2,5 jam..

Karena bulan ini saya udah donlot banyak banget film, thanks to Season 6 of Grey’s Anatomy, hehe, kecepatan donlot Speedy saya pun makin berkurang..Maklum, paket Speedy saya kan dibatasi kuota 3gb kecepatan berkurang..Jadi kalo mau donlot2 lagi kayaknya mesti sabar nunggu sampe awal bulan, pas kecepatannya normal lagi..Hehehe..

Eniwei, saya dan pacar lagi maraton nyelesein nonton Grey’s Anatomy season 6 nih..Tapi saya sendiri udah gak sabar nunggu season 7nya, yang katanya sih tayang September 2010..Hoho..I love this series..Kapan2 nulis soal ini ah..

 

Blogged with the Flock Browser

Leave a Reply

