Perjalanan Hari Ini…

Hari ini saya ke Mangga Dua, ke optik, ganti lensa kacamata..Adek2 saya emang pengen ganti kacamata juga, saya juga udah ada niat ganti lensa kacamata karena udah lama juga gak ganti.. Karena ada kesempatan buat gratisan (baca:dibayarin si papa), yawda deh brangkat.. Hehehe..

Ini dia foto saya dengan kacamata (berlensa) baru

Dunia saya langsung jadi lebih cemerlang setelah pake kacamata baru ini.. Maklum, lensa yang lama udah banyak bener goresannya.. Hehehe..

Lucunya, hari ini pacar saya ke Mangdu juga, nemenin temennya beli monitor komputer.. Tapi kami gak ketemu sih hari ini.. Cuma brasa deket aja.. Mungkin karena ada di satu wilayah yang sama di waktu yang sama.. Hehehe..

Leave a Reply

