Kalo Ngenet Pada Ngapain Aja?

Biasanya kalo ngenet pada ngapain aja? Kalo saya sih tiap buka internet pasti buka Facebook.. Hehe.. Buat mantau keadaan dan kabar teman2 yang sudah lama tak berjumpa.. Maklum, sekarang jadi keong di rumah, jarang kemana-mana.. Jadi update dengan dunia luar perlu dong.. Dan FB menjadi sarana yang bagus 😉..

Yang kedua ya ngecek email, ngapus2in email yang gak penting.. Trus sejak beberapa bulan lalu sih tiap internetan hobi banget ngunggah film dari  Cinema3satu.. Lumayan, stok filmnya banyak banget, selalu update pula sama film2 baru yang beredar.. Daripada nonton di bioskop atau beli DVD, buang2 uang, mendingan ngambil dari internet.. Gratis boo..*piracy alert*..

Oh ya, saya juga suka ngulik2 Wikipedia.. Gak tau kenapa, saya cinta banget sama situs yang dimusuhi oleh dunia akademik ini.. Kayaknya info apa aja ada di sana.. Pokoknya kalo ada yang lagi pengen dicari tau, langsung deh lari kesini.. Malah kadang2 yang dicari pun gak penting2 amat, macamnya info serial tivi atau artis gitu.. Hihi.. Jadi Facebook, Gmail/Yahoo Mail, Cinema3satu.blogspot.com,  dan Wikipedia jadi 4 situs favorit saya..

Kadang2 kalo mood ya baca koran online.. Tapi itu tergantung koneksi internet lagi cepat atau gak sih.. Kalo lagi lelet ya malas.. Eh iya ada 1 lagi yang sering saya lakukan juga kalo lagi online.. Baca blog beberapa teman, atau kenalan, atau siapa aja yang saya anggap blognya menarik.. Bisa jadi tempat belajar yang menarik🙂..

Blogged with the Flock Browser

Leave a Reply

