A Really Bad Day

Kemarin seharian saya sangat tidak produktif.. Bukan, bukan karena saya lagi mood jadi sloth, tapi karena keadaannya tidak mendukung untuk ngapa-ngapain.. Mati lampu aja sodara-sodara sesiangan ini.. Paling gak di rumah saya sih, gak tau juga deh kalo di daerah lain ada mati lampu juga.. Padahal kemarin maamnya sudah mati lampu, sampai 2x pula, tengah malam dan pagi2 buta.. Yang pagi buta itu lanjut sampai sekitar jam 6 pagi lah.. Duh, pagi2 mati lampu, jadi ribet aja hidup.. Soalnya di rumah saya kan aktifitas dimulai dari pagi2 banget, jadi ya gak bisa ngapa2in deh kalo mati lampu pagi2, ganggu rutinitas karena jadwal jadi mundur..

Eh eh eh, ternyata siangnya mati lampu aja dooooonnnggg.. 2x pula, yang pertama jam 11an, yang kedua jam 14.30.. Mati lampu yang kedua ini yang betah.. Secara baru nyala lagi listriknya jam 18.30.. Boo, PLN mbok ya kira2 kalo mau madamin listrik, jangan kebangetan juga.. Udah deh, jadi gak ada yang bisa dikerjain.. Mau ngetik atau nonton film di laptop sayang batere laptopnya, mau internetan juga modemnya mau dicolok dimana, mau baca buku kurang cahaya, mau nonton tivi pun tak bisa.. Ihh, geregetan banget rasanya.. Alhasil kegiatan saya hari itu cuma tidur2an, ngemil (tapi saya ngemil sehat kok: biskuit keju & jambu klutuk..hehe).. Emang sih kayaknya gak bikin gemuk, tapi berasa kayak kuda nil aja seharian ini.. Mau olahraga juga males.. Belum olahraga aja badan udah keringatan duluan.. Untung belum sampai pingsan karena nyium bau badan sendiri.. Hahaha..

Karena badan udah lengket dan gak nyaman banget rasanya, akhirnya mandi deh.. Tapi airnya diirit-irit.. Penghuni rumah ada 4 orang lagi soalnya.. Jadi pake air seperlunya aja deh, sampai tak keramas.. Begitu listrik nyala, langsung balas dendam mandi lagi ;p.. Selesai mandi, langsung nyalain internet, lanjutin unduhan film yang tadi pagi belum selesai.. Tapi kayaknya Telkom dan PLN lagi berkomplot bikin kesel pelanggannya.. Mati-hidup aja dong tu internet, putus2.. Grrrr… Mungkin karena baru habis (dan sedang) hujan sih.. Tapi tetap saja kekesalan ini semakin mengubun-ubun.. Hhh, intinya todak sucks! And I curse those 2 BUMNs..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s