Duh, Piala Dunia Jagoin Siapa Yaa…??

Bingung, jagoan gw Inggris kok udah 2 pertandingan kinerjanya gak memuaskan ya..Padahal sebelum PD mulai gw udah semangat banget jagoin Inggris..Yakin banget pula mereka bisa masuk final..Tapi kok jadi agak ragu ya ngeliat penampilan mereka di penyisihan grup..Jagoan gw lainnya, Spanyol, juga kalah mengejutkan di pertandingan eprtama.. Wah, PD kali ini emang banyak kejutan deh..

Tapi Brazil dan Portugal oke juga niy..Gw juga suka sih sama 2 tim ini..Jangan2 mereka ketemu di final nanti..Kayaknya kansnya gede juga..Jadi bingung..Hehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s