Tergoda Twitter

Duh, kayaknya telat bgt ya baru tertarik twitteran sekarang..Sebenernya bikin akun twitter sih udah lama bgt, sejak sebelum twitter booming gila2an kayak sekarang kayaknya..Tapi gak pernah tertarik buat twitteran..Belum tertarik lebih tepatnya..Kenapa saya gak tertarik twitteran?Mungkin karena menurut saya twitter sumpek bgt..Informasi apapun cepet bgt berputar di sana..Saya juga gak suka tampilan situsnya, yang menurut saya, lagi2 sumpek..Alhasil akun twitter saya pun gak pernah disentuh..Hehehe..Udah gitu menurut saya cukuplah punya FB aja..Niy aja saya udah mulai bosen FBan..Masa mau aktif lagi di jejaring sosial baru.

 

Tapi belakangan ini kok jadi tertarik buat mulai twitteran ya..Beberapa waktu lalu seorang junior saya di kampus pernah ngajakin buat aktif di twitter..”Asik buat ngegosip, Kak.”, katanya..Hehehe,emang dia paling tau deh saya hobi bgt ngegosip..Trus saya mulai tanya2 deh sm adek saya yang paling kecil.. Dia kan masih SMA tuh, masih ABG bgt, lg hobi2nya deh twitteran..Sm kayak ABG2 lain..Saya tanya2 soal asiknya twitteran, tanya2 soal fitur2 di twitter..Trus dia mulai ngomporin saya buat aktif twitteran..

 

Yang bikin rada bimbang sih saya takut bentar lagi demam twitter berakhir..Sekarang aja twitter udah mulai overload, jangan2 bentar lagi juga nasibnya kayak FB, udah mulai sepi..Hehehe..Lagian saya mau rajin2 ngurusin blog saya..Kalo sibuk di jejaring sosial mulu ntar jadi terbengkalai blognya..

 

The bottom line is, the question is to twit or not to twit?

Blogged with the Flock Browser

Leave a Reply

