Gelar Jepang 2010 & Insiden Sandal Putus ;)

Hari Minggu lalu, tepatnya tanggal 6 Juni 2010 saya bersama pacar dan adik yg bungsu, Decke, pergi ke Gelar Jepang 2010 di FIB UI.. Untuk yg belum tau, ini acara tahunan yg diadain sm Ikatan Mahasiswa Prodi Jepang FIB UI.. Nah, seumur-umur saya kuliah di UI, belum pernah sekali pun ke GJ pas hari terakhir.. Dulu2 biasanya paling cuma liat2 bazarnya yg kebetulan diadain di area kampus saya (FIB).. Hari Minggu itu Decke ngajakin kesana, katanya sih ada temen2nya yg pada kesana jg.. Yawda, saya ajak lah si pacar, trus kita be3an deh kesana..

Nyampe FIB udah jam 4 sore, wuih udah rame aja.. Sumpek banget, banyak org.. Kocak jg, banyak yg pake kostum lucu2.. Lumayan buat bahan cekikikan bareng pacar.. Hehehe.. Di sana ketemu sm Dika (tmn kuliah).. Karena Decke mencar mau jalan sm temen2nya, akhirnya saya, pacar dan Dika jalan be3 keliling2 nyari jajanan.. Iiiihh,menyebalkan, tiap ada acara gede ky gini pasti harga2 jualannya dimahalin.. Kita beli es jeli ukuran mangkok kecil, harganya 10rb.. Weks, itu sih kalo makan nasi padang bs sampe kenyang banget.. Tapi gak apa2 deh, skali2..

Karena pacar dan Dika udah pada laper, ngantri lah mereka di salah satu stan makanan.. Di sana rata2 yg dijual makanan2 khas Jepang gitu, which is banyak aja ikan2nya.. Weks, gak doyan deh saya.. Pacar makan okonomiyaki, si Decke makan takoyaki.. Saya kurang paham jg sebenernya ini makanan apa, tapi baunya bikin saya eneg.. Mungkin karena baunya ikan2 asap gitu.. Nyicipin punya pacar, langsung gak doyan.. Hehehe.. Tapi Decke kayanya menikmati aja tu.. Emang dsr dy ladok jg siy..

Ada kejadian lucu waktu Decke lg ngantri di stan makanan.. Sandal jepit yg dy pake putus.. Wakakakak,sumpah kocak bgt.. Dy kebingungan gt krn sandalnya putus di bag yg kurang menguntungkan, bikin sandalnya jd gak bs diseret.. Terpaksa deh saya minjem sandal si pacar buat dipake Decke sampe ke tempat duduk..  Sementara sandalnya dipake Decke, si pacar malah santai2 aja jln2 sambil nyeker.. Duh, gak tau malu bgt deh ;p.. Untung sih gak ada yg mratiin, secara kan banyak yg dan2 aneh2 jd kayanya gak ada yg mratiin jg.. Wikikik.. Berhubung bingung mau beli sandal dmn buat Decke, akhirnya kita mutusin buat plg aja.. Soalnya klamaan disitu jg Decke gak bs jln2 kmn2, saya dan pacar pun gak tega ninggalin dy sndirian.. Duh, kocak bgt deh, Decke minta jemput Papa dan minta dibawain sandal.. Hehehe..

Ini beberapa foto dari GJ 2010 kemarin:

 

Blogged with the Flock Browser

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s